Oleh: konoharakureah | Oktober 13, 2011

Kuliah Perdana :)


Alhamdulillah, Setelah 1 tahun bekerja, akhirnya ane siap untuk belajar kembali di jenjang pendidikan yang lebih tinggi :), di salah satu perguruan tinggi swasta di ibukota,

Untuk jurusan yang dipilih adalah Teknik Informatika, Karena ingin melanjutkan lebih dalam jurusan yang ane pilih semasa SMK (Teknik Jaringan Komputer)

dalam perkuliahan ini, ane memutuskan untuk mendaftarkan diri di P2K (Program Perkuliahan Karyawan), yang hanya ada di hari sabtu dan minggu *maklumnyambikerjajuga 😀

di semester pertama ini, para mahasiswa baru masih dibantu untuk masalah SKS.

yang terdiri dari =

  • Al Islam
  • Bahasa Inggris
  • Pend. Kewarganegaraan
  • Fisika 1
  • Kalkulus 1
  • Algoritma dan Pemrograman 1
  • Praktek Algoritma dan Pemrograman 1
  • Pengantar Teknologi Informasi
  • Aljabar Linier dan Matriks
  • Praktikum PTI

yang selanjutnya materi ini akan ane masukan di blog ane 🙂
hehehe..

mudah-mudahan apa yang di niatkan diberikan kemudahan dan kelancaran hingga tuntas lulus dengan baik,aamiin..


Tanggapan

  1. Semangat bos


Tinggalkan komentar

Kategori